Minggu, 21 April 2013

Tugas Analisis Nama Pribadi Untuk Sebuah Merek


Dalam sebuah merek memerlukan sebuah nama sebagai identitas sebuah produk agar mudah dikenal, diingat oleh konsumen. Dian Rahmahwati itulah nama saya, disini saya akan membuat sebuah bisnis dengan memakai nama saya pada sebuah butik yaitu Dian’s Boutique. Mengapa saya memilih menggunakan nama saya pada sebuah butik ? karena salah satu hobby saya adalah belanja baju, saya ingin membuat hobby saya itu menjadi sesuatu yang menghasilkan uang. Jadi saya berfikir ingin menghasilkan sebuah produk yang akan saya desain sendiri kemudian saya jual di butik saya ini dan saya pun dapat membuat baju yang saya inginkan sendiri. Di butik saya ini tidak hanya baju yang dijual tetapi bisa juga baju yang dipesan atupun baju yang disewa, seperti gaun, kebaya, ataupun baju pengantin. Tidak hanya baju formal yang ada di butik ini, tetapi baju santai atau modern masa kini pun ada seperti dress yang sekarang memiliki banyak jenis mulai dari maxi dress, bodycon dress, one shoulder dress, high waist dress hingga yang memiliki motif batik modern dan cocok untuk dipakai ke berbagai macam acara. Tak hanya itu berbagai atasan seperti blouse dan kaos juga ada dan memiliki berbagai model yang berbeda seperti crop shirt yang menggantung, bat wing, hingga berbagai pilihan kemeja dengan peterpan collar yang tengah menjadi trend. Bermacam koleksi atasan dari vornera dan juga atmosphere merupakan pilihan yang tepat untuk terlihat fashionable dengan sedikit sentuhan kasual dan bermacam-macam baju modern masa kini lainnya untuk para wanita yang gemar belanja. Siapa yang tak ingin tampil fashionable dimanapun dan kapanpun? Kini dengan banyaknya model baju untuk wanita yang hadir di Dian’s Boutique pasti membuat seseorang selalu ingin membeli baju keluaran terbaru, jika ingin terlihat trendy dengan gaya yang selalu up to date, banyak koleksi terbaru dari berbagai macam brand pakaian wanita dan dijamin tidak akan mengalami fashion disaster! Bukan hanya nama butik saya saja yang bernama Dian’s Boutique yang terpampang di tempat saya, tetapi merek baju pun saya cantumkan Dian’s Boutique di baju-baju yang berasal dari produk saya. Agar orang lebih mudah mengenal serta mencari tempat baju yang berasal dari Dian’s Boutique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar